Gemar Bersolek, 5 Zodiak Ini Paling Suka Pakai Make-Up

JawaPos.com – Tak semua orang suka berdandan. Sebagian orang lebih suka tampil cuek tanpa make-up. Sebagian lainnya justru tak bisa keluar rumah jika tanpa make-up.

Seseorang yang suka berdandan merasa lebih percaya diri jika mereka menggunakan make-up. Berdasarkan zodiaknya, dilansir dari Pink Villa, Selasa (15/6), ada 5 zodiak suka tampil dengan make-up agar merasa lebih sempurna. Siapa saja?

 

Taurus

Taurus menyukai semua hal yang glamor dan mewah. Jadi tidak heran jika mereka benar-benar menyukai riasan dan bersedia menonton tutorial make-up untuk menguasainya.

 

Cancer

Bagi Cancer, riasan seperti senjata untuk tampil sempurna. Mereka merasa percaya diri dan siap menghadapi semua orang. Saat merias wajah, mereka biasanya memilih warna alami dan lembut daripada yang keras atau eksperimental.

 

Leo

Bicara tentang ingin terlihat menarik, Leo berada di urutan teratas daftar. Mereka terbiasa menjadi pusat perhatian. Mereka ingin tampil sebaik mungkin karena mereka selalu menjadi sorotan.

 

Aquarius

Dalam hal riasan, Aquarius selalu mencoba hal-hal baru dan berani. Seperti make-up lipstik merah cerah, mata smokey, dan kontur. Mereka inovatif dan kreatif dan selalu up to date dengan semua tren makeup.

 

Pisces

Orang kelahiran Pisces adalah orang yang kreatif dan artistik. Bagi mereka, riasan seperti cat wajah untuk bereksperimen sepuasnya dan membiarkan kreativitas mereka mengalir.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link