Gerindra Incar Kursi Kementan

Gerindra Incar Kursi Kementan

Waketum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Jakarta, Jurnas.com – Waketum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengakui partainya mengincar kursi menteri Pertanian (Kementan) di Kabinet Joko widodo – KH. Ma`ruf Amin.

Menurutnya hal itu sejalan dengan konsep ketahanan pangan yang ditawarkan Partai Gerindra kepada pemerintahan Joko Widodo. “Kalau (Konsep itu) diterima, mungkin pos itu yang diberikan (Kementan),” ujar Dasco di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (07/10/2019).

Meski demikian, Gerindra kata dia, memasrahkan keinginan kursi Menteri tersebut kepada Presiden Joko Widodo. “(Soal menteri) ini kan hak prerogatif presiden, kita juga ga bisa kemudian minta minta `Pak ini harus Gerindra, itu harus Gerindra`, tidak bisa,” ujar dia.

Pada kesempatan itu dia juga menepis kabar bahwa Gerindra mengincar kursi Menterian pertahanan.

“Saya justru belum dengar sama sekali, kemudian ada soal kementerian pertahanan dan lain lain. Kenapa, karena pembahasan konsep itu sedang berjalan, tiba – tiba ada berita presiden menawarkan menteri pertahanan. Kalau berita itu kemudian beredar, sumbernya dari mana, saya tidak tahu,” katanya.

“Saya klarifikasi, tidak ada pembicaraan mengenai menteri pertahanan atau menkopohukam, baik. Baik ditawarkan atau pun meminta,” katanya.

TAGS : Partai Gerindra Rebutan Menteri Presiden Joko Widodo Sufmi Dasco Ahmad

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60545/Gerindra-Incar-Kursi-Kementan/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of