GJAW 2023 padukan industri otomotif dan lifestyle

Jakarta (ANTARA) – Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 hadir dengan tema besar GJAW x Lifestyle, yang akan dilangsungkan pada tanggal 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Ketua III GAIKINDO yang sekaligus sebagai Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Alamsjah mengatakan bahwa industri otomotif dan lifestyle memang tidak bisa dipisahkan dan pada ajang nanti akan banyak menampilkan berbagai kejutan yang disuguhkan untuk para pengunjung GJAW x Lifestyle 2023.

“Pelaksanaan GJAW tahun ini, baik industri otomotif maupun lifestyle akan menghadirkan inovasi baru yang belum ditampilkan sebelumnya, harapannya tentu kolaborasi ini akan memberikan pengalaman baru untuk para pengunjung,” kata Rizwan Alamsjah dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: MG Motors ungkap tantangan terbesar 2022 adalah soal “chip”

Nantinya, para pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan berbagai model kendaraan yang hadir, pengunjung juga akan diberikan kesempatan untuk melihat-lihat berbagai aksesoris yang bisa semakin melengkapi gaya hidup mereka.

Di kesempatan ini, Rizwan berharap inovasi yang dilakukan untuk mengubah identitas baru GJAW x Lifestyle 2023 memberikan potensi yang dapat mendorong aktivitas penjualan sepanjang pameran yang kini semakin panjang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menjelaskan bahwa pada ajang pameran yang hadir di setiap awal semester ini akan banyak menghadirkan berbagai kendaraan baru yang dapat memanjakan para pengunjung.

“GAIKINDO ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu GJAW diselenggarakan diawal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya di tahun ini,” ujarnya.

Hal itu memang senada dengan visi dan misi dari Gaikindo bahwa sejak awal GJAW memang ditujukan untuk memamerkan perkembangan industri Indonesia membangun permintaan konsumen, dan menciptakan pasar yang kuat.

Sebagai catatan, penyelenggaraan GJAW 2022 berhasil mencatat transaksi sejumlah 5.919 unit kendaraan dengan nilai 2,3 triliun rupiah sepanjang pameran berlangsung.

Nantinya, acara ini akan digelar pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00-22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-22.00 untuk weekend.

Baca juga: GJAW angkat tema Automotive x Lifestyle pada tahun ini

Baca juga: Potensi peningkatan penjualan kendaraan perlu diimbangi suplai mumpuni

Baca juga: Gaikindo harapkan penjualan mobil 2023 sama seperti 2022

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link