GMC bawa Hummer EV yang sudah dimodif seusai karakter pemilik di SEMA

Jakarta (ANTARA) – GMC akan memamerkan tiga model Hummer EV mereka di SEMA Show pekan depan, sekaligus juga akan membawa serangkaian aksesori kendaraan.

Tidak hanya itu, GMC juga akan membawa kendaraan balap off-road listrik Extreme-E mereka untuk dipamerkan di ajang tersebut.

Wakil Presiden Global Buick dan GMC, Ducan Aldred mengatakan bahwa GMC Hummer EV Pickup dan SUV all-new terus mengalami pertumbuhan untuk permintaan personalisasi.

Baca juga: GM uji pikap Hummer listrik

“Tampilan menawan mereka menarik perhatian ke mana pun mereka pergi, dan portofolio aksesori kami dirancang untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan untuk menyesuaikan kendaraan mereka dengan fungsionalitas off-road, integrasi gaya hidup, dan peningkatan gaya,” kata Duncan Aldred diktuip dari CarsCoops, Jumat.

Dalam kesempatan nanti, GMC akan membawa dua pikap Hummer EV dan satu SUV Hummer EV ke SEMA yang akan dipertunjukkan kepada konsumen yang hadir di dalam pameran tersebut.

GMC juga memiliki rencana untuk memamerkan berbagai produk dalam beberapa warna, seperti Performance Red dan Tech Bronze. Kendaraan pameran yang dilengkapi aksesori akan memiliki kait derek, peta bulan, stiker kap mesin, roda aksesori, dan masih banyak lagi.

GMC juga akan memamerkan penutup atap belakang untuk bak terbuka yang dapat ditarik dengan daya, kit pemulihan off-road, bar lampu off-road 50 inci yang dipasang di atap, lampu tambahan off-road depan.

Selain itu, masih banyak peralatan off-road yang nantinya akan dipamerkan seperti pelindung rocker dengan langkah bantuan terintegrasi, pembawa ban serep vertikal yang dipasang di tempat tidur, set baki penyimpanan panel langit untuk eTrunk, pengatur di bawah kursi dan penyimpanan I-Bar serta rel kargo.

“Kami tahu dari awal bahwa karakter kuat dari Hummer EV akan menginspirasi personalisasi tingkat tinggi dari pemilik,” kata Humberto Ortiz, desainer utama untuk aksesoris kinerja.

“Aksesoris yang dikembangkan untuk GMC Hummer EV terinspirasi oleh kemampuan kinerjanya yang ekstrem. Desain aksesori dan integrasi fungsionalitas menjadikannya perpanjangan dari kendaraan itu sendiri,” tambah dia.

Pra-produksi pikap Hummer EV Edition 1 telah dimulai di GM’s Factory ZERO, sedangkan SUV diharapkan akan tersedia pada 2023. Pameran SEMA berlangsung dari 2-5 November di Las Vegas Convention Center.

Baca juga: GMC HUMMER EV unjuk gigi di medan “off-road” Moab Trails

Baca juga: Mopar Mengumumkan kinerja baru untuk All-new Jeep Wrangler di SEMA 2018

Baca juga: Sambangi SEMA Show 2016, NMAA gali ilmu dan tren modifikasi

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link