Green Day Putuskan Batalkan Konser di Moskow Akibat Invasi Rusia

Green Day Putuskan Batalkan Konser di Moskow Akibat Invasi Rusia

JawaPos.com – Grup band Green Day telah membatalkan konser yang dijadwalkan pada 29 Mei di Stadion Spartak, Moskow karena invasi Rusia ke Ukraina.

“Dengan berat hati, mengingat peristiwa terkini, kami merasa perlu untuk membatalkan pertunjukan kami yang akan datang di Stadion Spartak, Moskow,” kata Green Day dalam sebuah pernyataan dilansir Variety, Senin.

“Kami sadar bahwa momen ini bukan tentang pertunjukan rock, ini jauh lebih besar dari itu. Tapi kami juga tahu bahwa rock and roll itu selamanya dan kami merasa yakin akan ada waktu dan tempat untuk kami kembali di masa depan. Jaga keselamatan kalian,” lanjut Green Day.

Green Day adalah musisi kedua yang membatalkan pertunjukan di Moskow. Sebelumnya pada Jumat (25/2), artis pop AJR juga membatalkan konsernya yang dijadwalkan pada bulan Oktober.

Menurut situs web artis, Songkick dan sumber lainnya, di Moskow akan ada pertunjukan daRi Saint Jhn, Tricky, Disclosure, dan Bring Me the Horizon yang dijadwalkan pada bulan Maret dan April.

Sedangkan di bulan Mei terdapat konser Khalid, OneRepublic, Yungblud, Girl in Red, Judas Priest, Denzel Curry dan OneRepublic.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Antara


Credit: Source link

Related Articles