Gue Pikir Lo Putih, Ternyata Pucat

JawaPos.com–Dalam jumpa pers film Mencuri Raden Saleh di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (19/8), Ganindra Bimo melayangkan candaan ditujukan untuk Iqbaal Ramadhan.

Gue pikir lo putih, ternyata pucat. Ternyata lo enggak berani. Sama, gue juga,” kata Ganindra Bimo, suami Andrea Dian itu sambil tersenyum di hadapan awak media.

Candaan itu dilemparkan Ganindra Bimo mengenang momen syuting saat adegan melompat dari gedung yang dilakukan Iqbaal Ramadhan. Adegan itu memang dilakukan sendiri oleh bintang film Dilan 1990 tanpa ada pemeran pengganti.

”Gue harap adegannya keren banget,” lanjut Ganindra Bimo aktor kelahiran Jakarta, 35 tahun tersebut.

Ganindra Bimo mengucapkan terima kasih kepada sutradara Angga Dwimas Sasongko lantaran memercayakan dirinya bermain di film Mencuri Raden Saleh. Sebab, dia menduga karirnya akan meredup di dunia keaktoran setelah membuat keputusan besar dalam hidupnya.

”Jujur setelah gue punya tato, seolah ada stigma orang bertato enggak bisa peranin A, B, C, D. Tapi Mas Angga menjawab itu dalam peran ini,” kata Ganindra Bimo yang berperan seorang polisi bernama Arman.

Menariknya dalam film Mencuri Raden Saleh, sang istri juga ikut bermain. Film itu merupakan comeback-nya Andrea Dian setelah vakum dari dunia perfilman sejak 2015.

”Pas ditawari, aku baca skripnya, aku merasa tertantang banget. Apalagi karakter aku sebagai Sita (polisi wanita),” kata Andrea Dian.

Bagi sejumlah pasangan suami-istri, bermain dalam satu project film bareng terasa lebih menyenangkan. Akan tetapi hal itu tidak berlaku bagi Andrea Dian.

”Beradu akting sama suami sendiri sebenarnya nggak gampang. Lebih preasure syuting sama suami daripada sama Mas Angga. Aku keluar dari zona nyaman. Aku latihan fighting,” ucap Andrea Dian.

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang aksi pencurian lukisan bernilai fantastis yang disimpan di Istana Negara dengan sistem keamanan super ketat. Film itu dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, 6 Haque, dan Ari Irham.

Selain itu, film ini juga diperkuat sejumlah pemain lain yaitu Tyo Pakusadewo, Dwi Sasono, Atiqah Hasiholan, Andrea Dian, Ganindra Bimo, Tegar Satrya, dan sejumlah pemain lain.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link