GWM di Indonesia, enggan masuk di area mobil murah

Jakarta (ANTARA) – Great Wall Motor (GWM) memastikan bahwa pihaknya tidak akan main di pasar mobil dengan harga yang murah ketika mereka memulai kegiatan penjualannya di kuartal kedua tahun 2024 nanti.

Hal tersebut dinyatakan General Manager Great Wall Motors Indonesia, Constatinus Herlijoso pada saat kegiatan meet and greet bersama dengan media di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

“Kami tidak masuk kelas mobil-mobil harga murah,” kata Yoso, Selasa.

Keyakinan tersebut disampaikan bukan tanpa alasan, pihaknya meyakini bahwa kendaraan yang akan dijual di tanah air memiliki berbagai macam keunggulan mulai dari teknologi hingga tenaga yang terbaik di kelasnya.

Baca juga: GWM kenalkan tiga model andalannya di Indonesia

Baca juga: Inchcape dan GWM umumkan kemitraan global dan distribusi di Indonesia

 

“Kami meyakini bahwa kendaraan kami ini memiliki build quality, performace, teknologi dan juga keamanan yang terbaik. Semua itu memberikan kontribusi value bagi kendaraan itu,” ucap dia.

GWM yang berada di bawah naungan PT Inchcape Indomobil Energi Baru, pada awalnya akan menghadirkan tiga model kendaraan Hybrid dan juga elektrik penuh unggulan mereka untuk bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Ketiga kendaraan tersebut adalah Haval H6, GWM Tank dan juga GWM Ora. Ketiga kendaraan ini, merupakan kendaraan yang memiliki segmen cukup kuat di pasar otomotif Indonesia menurut penelitian mereka.

Terlebih, hadirnya GWM Tank akan memberikan warna baru dan juga pilihan baru untuk konsumen Indonesia yang membutuhkan kendaraan tangguh, dengan tubuh besar serta tenaga yang cukup tangguh.

Baca juga: GWM Gelar “Global Car Festival” guna Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

Baca juga: Strategi Energi Baru GWM Dorong Kenaikan Penjualan

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link