Hadir ke Acara Aurel, Ussy Sulistiawaty Pakai Kostum Ala India

JawaPos.com–Usai menggelar acara pengajian di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3), Aurel Hermansyah masih melanjutkan acara hingga malam hari. Acara dihadiri sejumlah sahabat Aurel dan Ashanty.

Ussy Sulistiawaty datang ke acara Aurel dengan menggunakan kostum ala India. Istri Andhika Pratama sengaja menggunakan kostum ala negeri Bollywood karena menyesuaikan dengan tema kostum yang sudah ditentukan.

”Ini acaranya Henna night kalau nggak salah, temanya India. Tadi yang diundang juga nggak banyak karena suasana kayak gini. Jadi benar-benar terbatas banget,” kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk datang ke acara Henna Night Aurel Hermansyah, Ussy menggunakan jasa make up artist. Hal itu terlihat dalam postingan di Instagram Stories. Selain itu, Ussy juga sengaja menyiapkan kostum yang dikenakan sejak beberapa hari sebelumnya.

”Aku nyiapin ini sejak tiga hari lalu,” ujar perempuan yang mengawali karier di dunia keartisan lewat Abang None Jakarta Utara pada 1999.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link