Hadiri Acara Mode, Kate Middleton Pakai Dress Hijau Zamrud Rp 14 Juta

JawaPos.com – Kate Middleton menarik semua perhentian fashionista saat tampil di acara mode Inggris yang diadakan di London. Ia tampak cantik dalam balutan dress warna hijau zamrud di Museum Desain.

Kehadirannya berperan menyerahkan penghargaan Ratu Elizabeth II untuk Desain Inggris pada upacara yang diselenggarakan oleh British Fashion Council. Kehormatan bergengsi, yang diadakan selama lima tahun itu bertujuan untuk mengakui peran budaya dan perdagangan yang telah dimainkan oleh industri mode Inggris selama pemerintahan Yang Mulia.

Ia memilih gaun mid-length berwarna zamrud dari desainer Kanada-Inggris Edeline Lee. Kate melengkapi penampilannya dengan anting-anting emas menjuntai oleh desainer perhiasan Nadia Irena, serta sepatu hak hijau yang serasi dan clutch dari salah satu merek andalannya, Emmy London.

Dilansir dari Pagesix, Minggu (8/5), ia mengenakan gaun hijau USD 981 atau setara Rp 14 juta. Gaun midi itu memiliki fitur leher tinggi, detail dasi di siku dan dua gesper emas yang mengikat pinggang.

Dia memasangkan gaun itu dengan aksesoris termasuk anting emas Nadine Irena ‘Maya’ yang dia kenakan selama tur Karibia musim semi ini serta sepatu hak suede hijau Emmy London USD 420 atau Rp 6 juta dan clutch yang serasi USD 375 atau Rp 5 jutaan.

Di dalam museum, Middleton mengobrol dengan Pemimpin Redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful, yang bekerja dengan Meghan Markle ketika dia menjadi editor tamu edisi September 2019. Kate Middleton juga bertemu dengan desainer baru yang mengambil bagian dalam inisiatif British Fashion Council Foundation.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link