Halloween, Madonna dan Nicole Scherzinger Pakai Karya Rinaldy Yunardi

JawaPos.com – Desainer aksesori Rinaldy A Yunardi kembali membuat Indonesia bangga. Karyanya kembali dipakai oleh Madonna dan selebriti Nicole Scherzinger dalam rangka merayakan pesta Halloween akhir Oktober lalu.

Madonna mengenakan maxi-gown merah putih dengan bordir emas di bagian dada. Tak hanya headpiece, aksesori juga terlihat di area leher. Madonna sengaja menampilkan riasan merah yang menyala.

“Saya mau kabari, karya saya yakni berupa headpiece dikenakan Madonna dan Nicole Scherzinger untuk acara Halloween,” kata Rinaldy kepada JawaPos.com, Kamis (3/11).

Keduanya memakai headpiece miliknya dengan bahan logam. Warna tiara itu berupa emas dilengkapi dengan batu crystal dan batu Zircone.

Bukan kali ini saja karya Rinaldy Yunardi dipakai oleh Madonna. Sebelumnya Hiasan kepala, headpiece, karya Rinaldi dikenakan Madonna dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-63 di Puglia, Italia pada tahun lalu.

Saat itu Madonna mengenakan gaun ketat bermotif putri duyung karya Riccardo Tisci dari Burberry dan juga headpiece Rinaldy Yunardi. Selain Madonna, karya Rinaldy Yunardi juga dikenakan oleh Ariana Grande, Lady Gaga, Janet Jackson, Nicki Minaj, Mariah Carey, Shakira hingga Dita Von Teese.

Sejumlah penghargaan juga pernah disabetnya seperti Nokia Award Accessories Designer of The Year 2004, Jakarta Fashion & Food Festival Fashion Icon Award 2017, World of Wearable 2017 serta MNC Fashion Lifetime Achievement di 2018. Pada 2019, ia meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang World of WearableArt (WOW) Awards di Wellington, Selandia Baru. Terdiri dari Supreme WOW Award, Avant-Garde Section Award, dan International Design Award se-Asia.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link