Hanura Konsisten Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin

by

in
Hanura Konsisten Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin

Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang

Jakarta, Jurnas.com – Partai Hanura menyatakan tetap konsisten mendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma`ruf Amin.

Komitmen itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), di hadapan ribuan kadernya saat Musyawarah Nasional (Munas) III Partai Hanura di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (17/12) malam.

“Partai Hanura tetap konsisten mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan KH Ma`ruf Amin,” kata OSO.

Untuk itu, mantan Ketua DPD RI itu mengajak seluruh kader menjaga dan membangun Indonesia yang lebih baik. “Mari bangun Indonesia dan jaga bersama. Mari berkomitmen untuk bersatu dan mendorong Indonesia yang luar biasa ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, OSO menegaskan kader Partai Hanura patut berbangga dan berbesar hati karena telah lulus menghadapi badai yang menimpa.

Baca juga.. :

“Syukur alhamdulillah meski badai menghantam, Hanura masih dipercaya rakyat punya 807 anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota,” ujarnya.

Selain sukses mengantar 807 kader terpilih jadi anggota dewan, Partai Hanura juga berhasil memenangkan Jokowi dan KH Ma`ruf Amin. “Itu semua adalah prestasi bersama,” tegasnya.

OSO berpesan kepada 807 anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota dari Partai Hanura, untuk terus komitmen dan loyalitas ke partai dengan cara melaksanakan seluruh instruksi dan garis politik yang telah ditetapkan.

“Jadikan jabatan ruang pengabdian, bukan kesombongan. Setia dan berada dalam hati nurani rakyat,” tegasnya.

TAGS : Munas Partai Hanura Oesman Sapta Odang Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/64209/Hanura-Konsisten-Dukung-Pemerintahan-Jokowi-Maruf-Amin/