Hater Menangis Minta Dimaafkan, Dewi Perssik: Aku Nggak Tega

JawaPos.com – Hater Dewi Perssik bernama Winarsih, wanita asal Pasuruan yang tinggal di Bangkalan, telah meminta maaf sambil menangis. Dia meminta maaf secara langsung ke Depe dan juga menyampaikan permohonan maaf secara terbuka melalui media.

Melihat tangis Winarsih, Depe mengaku ikut merasakan kesedihan. “Aku nggak tega,” aku Dewi Perssik saat ditemui di bilangan Daan Mogot Jakarta Barat, Kamis (10/11).

Kendati telah ada permintaan maaf dari terlapor secara langsung dan secara terbuka melalui media, Depe sampai saat ini masih tetap bersikeras akan meneruskan kasus pencemaran nama baik yang telah dilaporkannya guna memberikan efek jera.

Depe meminta netizen untuk berhati-hati dalam berkomentar. Dia pun menyebut netizen harus membedakan mana kritikan dan mana caci maki dan fitnah.

“Kalau dikomentari, dikritik, saya sangat terbuka. Tapi kalau membuka aib, iya kalau benar, kalau nggak benar kan jatuhnya fitnah. Hal seperti ini yang aku protect, karena aku ada anak,” katanya.

Menurut penuturan Depe, anaknya tahu dirinya bekerja dari pagi sampai malam hari. Dia tidak mau lingkungan pergaulan anak angkatnya yang kini mulai memasuki usia remaja justru mendapatkan informasi yang tidak benar tentang dirinya.

“Anak saya tahunya saya kerja dari pagi, siang, malam. Satu hari ada 3 program televisi. Masak saya dibilang jadi balon, germ*,” katanya.

Depe menyebut haters yang telah dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait pencemaran nama baik, sengaja membuat pernyataan negatif tentang dirinya untuk tujuan mencari followers.

“Karena kan cari kerja kan susah hari gini. Tapi kalau banyak yang nonton, ada saja katanya yang ngasih endorse,” kata Depe.

Rabu kemarin, Winarsih, hater Dewi Perssik menyampaikan permohonan maaf secara terbuka melalui media terhadap Dewi Perssik setelah sebelumnya dia bertemu secara langsung dengan Depe dan minta maaf sambil menangis.

Selain minta maaf ke Dewi Perssik, dia juga meminta maaf kepada keluarga Depe atas kesalahan dan keteledoran yang sudah dilakukannya.

“Untuk Dewi Perssik, saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan omongan saya yang nggak sopan. Saya juga minta maaf yang sebesar-besarnya buat ibu Dewi Perssik. Saya tidak benci ke Depe, saya suka, sayang sama Depe. Tolong saya dimaafin,” katanya sambil menangis.


Credit: Source link