Hati 3 Zodiak Ini Dikenal Mulia dan Gemar Berbuat Baik kepada Sesama

JawaPos.com – Sebagian orang melihat segala hal dengan sifat positif. Beberapa di antaranya juga memiliki empati yang tinggi saat melihat kesedihan yang dirasakan orang lain.

Tak perlu diminta, orang yang penuh rasa empati selalu rajin memberi. Mereka memang dilahirkan murah hati dan menjadi lebih baik untuk berbuat baik kepada sesama.

Tak hanya kepada sesama, sebagian dari mereka juga memiliki sisi belas kasih kepada hewan. Dilansir dari Pink Villa, Rabu (6/7), sejumlah zodiak memiliki sisi baik sifat tersebut.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus selalu terenyuh saat melihat anak kecil atau orang tua dalam keadaan susah. Meski mereka tidak selalu menawarkan uang, hati yang lembut pasti menawarkan kasih. Mereka hampir selalu memberikan makanan yang dibeli untuk orang yang membutuhkannya.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Simpati Cancer paling baik terlihat dalam cara mereka berempati. Mereka sensitif dan empati pada kesusahan. Orang lain. Mereka tak menyangkal rasa sakit sesama. Bahkan tak hanya manusia, Cancer juga membantu hewan yang terluka untuk mendapatkan bantuan medis atau menyendokkan makanan ke anjing jalanan yang kelaparan.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Zodiak lain yang memikirkan orang lain jauh lebih banyak daripada mereka sendiri adalah Pisces. Mereka percaya pada filosofi kebaikan. Mereka percaya menanam amal kebaikan bakal menjadi ladang di kemudian hari. Dan Pisces akan memenuhi kebutuhan orang lain di atas segalanya dibanding mereka sendiri.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link