Hati-hati, Ucapan Kasar 3 Zodiak Ini Sering Menyakiti Hati

JawaPos.com – Bersikap kasar pasti akan menyakiti hati orang lain. Sebagian orang yang bersikap kasar mungkin akan menyinggung hati orang lain.

Jika menemukan sosok yang kasar saat bicara, sebaiknya hati-hati agar tak menyinggung mereka. Sebab sekali mereka marah, gaya bicaranya akan ketus dan kasar. Berdasarkan astrologi, berikut 3 zodiak yang memiliki sifat seperti itu dilansir dari Pink Villa, Rabu (27/10).

1. Gemini

Gemini terkadang bisa sangat kasar terhadap orang lain. Meskipun ini bukan salah satu karakteristik bawaan mereka, namun itu sering terjadi ketika mereka tidak dalam suasana hati yang tak mood.

Jika situasinya tidak menguntungkan, Gemini tidak akan banyak berpikir sebelum mengatakan sesuatu. Langsung saja frontal, tidak peduli seberapa kasarnya dia.

2. Libra

Libra juga terkadang bisa menjadi jahat dan kasar. Mereka adalah orang yang rajin sebetulnya. Tetapi ketika ada sesuatu yang tidak dapat mereka capai, mereka akan melampiaskan rasa frustrasi mereka pada orang di depan mereka.

Ketika mereka tidak dalam suasana hati yang tepat, lebih baik menjauh dari mereka atau bersiap-siap untuk merasakan sakit karena kekasaran mereka. Libra tak segan mebgeluarkan kalimat nyelekit bila sedang marah.

3. Scorpio

Meskipun Scorpio bukan orang yang berhati buruk, namun mereka bisa sangat kasar terhadap orang yang tidak mereka sukai. Mereka tidak tertarik untuk berbicara dengan seseorang yang tidak memiliki pemikiran yang sama.

Jadi, jika Scorpio bersikap kasar, pahami bahwa mereka tidak satu frekuensi dengan Anda. Maka hubungan atau persahabatan apapun tak akan berjalan harmonis.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link