Heboh Netizen Singgung Soal Refund, Begini Kata Promotor Soundrenaline

JawaPos.com – Netizen di media sosial heboh menyoroti soal aturan refund atau pengembalian dana dari tiket yang sudah dibeli setelah promotor mengumumkan French Kiwi Juice atau FKJ resmi batal tampil di Soundrenaline 2022 yang dihelat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, dan akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut sejak hari ini Sabtu (26/11) dan besok.

Netizen mem-posting ulang hasil tangkapan layar keterangan tertulis dalam unggahan akun Instagram @soundrenaline.fest. Di sana terdapat penjelasan bahwa tiket bisa di-refund apabila terjadi pembatalan salah satu headliners yaitu Weezer, Clean Bandit, Neck Deep, FKI, dan Muramasa.

Netizen mempersoalkan karena aturan refund terbaru katanya telah direvisi oleh pihak promotor dimana refund tiket hanya diperbolehkan apabila Weezer dan Clean Bandit batal tampil dalam perhelatan Soundrenaline 2022

“Mau jual tiket Soundrenaline gara-gara FKJ cancel. Baru ingat kalau kemarin FAQ-nya bisa refund kalau headliners-nya ada yang cancel termasuk FKJ. Tiba-tiba berubah dong sekarang bisa refund kalau Weezer / Clean Bandit doang yang cancel @SOUNDRENALlNE,” tulis salah satu netizen.

Terkait hal tersebut, Ryan Kampua mewakili Media Relation Soundrenaline menyatakan pihak promotor sampai saat ini belum dapat memberikan penjelasan.

“Kami belum bisa komentar karena masih fokus pada penyelenggaraan acara,” ujarnya singkat kepada JawaPos.com saat ditemui di bilangan Ancol Jakarta Utara, Sabtu (25/11).

Pada hari pertama Sabtu (26/11), Soundrenaline 2022 dimeriahkan oleh Sheila Majid ft. Tohpati, Weezer, Burgerkill, Neck Deep, Muramasa, Mono, Barasuara, Potret, Plain White T’s, dan lain-lain.


Credit: Source link