Herman Herry, Politisi dan Pengusaha Tulus Berjuang untuk NTT

Herman Herry, Politisi dan Pengusaha Tulus Berjuang untuk NTT

Anggta DPR dari Fraksi PDIP, Herman Herry

Jakarta, Jurnas.com – Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Herman Herry kembali dipercaya duduk di DPR periode 2019-2024 untuk keempat kalinya dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pria kelahiran 26 November 1962 itu mengatakan, dengan terpilih kembali sebagai anggota DPR merupakan amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya dalam setiap langkah politik ke depan. Ia berjanji, akan tetap menjaga kepercayaan tersebut sekaligus memperjuangkan aspirasi warga NTT melalui parlemen.

“Terpilih untuk keempat kalinya sebagai wakil rakyat dari NTT, menunjukan bahwa warga NTT memberikan kepecayaan yang begitu besar kepada saya. Saya pastikan kepercayaan warga NTT yang begitu tulus ini akan menjadi sumber hikmat bagi saya untuk bekerja dan berjuang untuk warga NTT,” kata Herman, ketika dikonfirmasi, Senin (7/10).

Herman menuturkan, kepercayaan yang diberikan menjadi motivasi baginya untuk terus berjuang membalas kebaikan warga NTT melalui Parlemen. Tidak bisa dipungkiri, rekam jejak Herman selama 15 tahun sebagai parameter atau indikator penilaian akar rumput sehingga bisa kembali melenggang ke senayan.

“Yang saya miliki, yakni punya hati yang iklas. Sebagai anak NTT dan sebagai pengusaha telah membaktikan diri secara total. Saya membuka lapangan pekerjaan untuk menjadi tempat praktik di bidang hospitality,” tuturnya.

Di bidang politik, Herman Herry yang duduk di Komisi III DPR yang membidangi hukum selama ini dalam fungsi pengawasan, ia membangun mitra bersama Polri dan Kejaksaan guna keadilan penegakkan hukum di NTT.

“Kami saling bergandengan tangan dengan niat yang baik bagi masyarakat dan penegakan hukum di NTT. Orang-orang kecil di kampung-kampung itu bisa menilai apa yang kita lakukan. Dengan hatinya yang tulus itu mereka sungguh tahu,” kata Herman Herry.

“Apakah kita lakukan dengan tulus atau tidak. Apakah kita menipu atau tidak. Mereka sungguh tahu dan tak bisa memungkiri sesuatu yang ia yakini benar. Saya lakukan itu karena saya mencintai mereka,” demikian Herman Herry.

Selain seorang politisi, Herman Herry juga merupakan seorang pengusaha yang cukup sukses. Memulai langkah ke Jakarta, menjadi pekerja, berubah haluan menjadi pengusaha sukses. Kemudian terjun ke politik. Herman Herry adalah cermin sukses anak Timur. Bisnis yang dia miliki telah mempekerjakan ribuan generasi NTT.

Bahkan, perusahaan Herman Herry yang tergabung dalam Sotis Group telah resmi masuk Bursa Efek Indonesia sejak 10 Desember 2018.

TAGS : Politisi PDI Perjuangan Komisi III DPR Herman Herry

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60506/Herman-Herry-Politisi-dan-Pengusaha-Tulus-Berjuang-untuk-NTT/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of