Hidupkan Era 80-an, Miley Cyrus Kenakan Gaun Lipit Berwarna Ungu

Hidupkan Era 80-an, Miley Cyrus Kenakan Gaun Lipit Berwarna Ungu

JawaPos.com – Penampilan Miley Cyrus memukau dalam acara The Graham Norton Show pada 9 Oktober baru-baru ini. Bukan hanya penampilannya secara kualitas suaranya, tetapi juga gaya busananya.

Miley seolah membawa penonton kembali ke era klasik 1980-an. Pelantun Wrecking Ball itu tampil unik dengan gaun berlipat-lipat atau lipit khas era 80-an.

Dilansir dari Footwear News, Senin (12/10), tampil menyanyikan lagu ‘Midnight Sky’ dalam gaun ungu metalik milik Alexandre Vauthier, Miley terlihat segar. Gaun mini lamé satu bahu ber-ruffle ungu berasal dari koleksi busana musim gugur dengan detail kerutan tak berujung.

Ketika sampai pada alas kaki, Miley Cyrus melanjutkan tema metalik penampilannya dengan stiletto peraksandal. Untuk rambutnya, dia menatanya seperti Marilyn Monroe.

Bintang Last Song ini sebelumnya muncul di landasan pacu pada acara musim gugur ’20 Marc Jacobs’. Dia juga duduk di barisan depan di acara-acara label papan atas seperti Tom Ford dan Saint Laurent. Dia juga pernah bekerja dengan Converse pada serangkaian koleksi sepatu yang dipenuhi kebanggaan.

Kolaborator Converse telah menjadi andalan pencinta sneakers selama bertahun-tahun. Dan faktanya, pada Met Gala tahun lalu, Miley menggabungkan gaun mini Saint Laurent dengan versi kulit vegan khusus dari sandal platform merek Paige.

Miley juga beberapa kali memadukan gayanya dengan ala streetwear. Sedangkan desainer andalannya yang lain untuk fashion dan pakaian termasuk Versace, Alexandre Vauthier dan Azalea Wang.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles