Hobi Camilan Manis dan Dingin, Tiara Andini Rangkul Pencinta Es Krim

Hobi Camilan Manis dan Dingin, Tiara Andini Rangkul Pencinta Es Krim

JawaPos.com – Es krim selalu menjadi camilan yang asyik disantap di kala santai oleh segala usia. Baik usia anak-anak hingga orang dewasa gemar makan es krim. Tak terkecuali penyanyi Tiara Andini.

Ia kini didapuk oleh Campina, merek es krim yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia dalam menyambut ulang tahun ke-50. Tiara mengaku bangga dan gembira dengan peran barunya sebagai duta atau brand ambassador Campina.

“Saya itu anaknya Es Krim Banget! Jadi dari kecil saya sudah dibelikan ibu saya es krim yaitu Campina. Bahkan usia Campina sudah 50 tahun, tak ada separuhnya dari usia saya. Luar biasa suka sama es krim. Suka camilan yang manis dan dingin,” kata Tiara dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (19/7).

Menurutnya rasa yang paling ia sukai adalah es krim Hula Hula rasa ketan item dan juga kacang ijo. Sebab Tiara mengaku cukup pilih-pilih dalam menyantap es krim.

“Setiap hari saya ingin ada yang dingin-dingin. Saya cukup picky pilih es krim. Saya suka Campina sejak kecil dan enggak pernah terpikir karir saya sampai sejauh ini lalu diajak Campina untuk jadi brand ambassador,” ungkap Tiara.

Ia selalu menyantap es krim di sela-sela syuting. Terkadang es krim juga menjadi pembangkit mood di saat ia sedang lelah.

Brand Ambassador Campina, Tiara Andini bersama jajaran manajemen Campina dalam acara HUT ke 50 es krim Campina. (Campina for JawaPos.com)

“Saya tentu akan mengajak teman-teman saya untuk lebih gemar lagi makan es krim tentunya Campina,” kata Tiara.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM, Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles