Honda luncurkan CB1300 edisi 30 tahun, tersedia hanya 720 unit

Honda luncurkan CB1300 edisi 30 tahun, tersedia hanya 720 unit
Jakarta (ANTARA) – Pabrikan roda dua, Honda mengeluarkan edisi spesial dari Honda CB1300 yakni Super Bol d’or SP dan CB1300 Super Four edisi terbatas yang eksklusif untuk Pasar Domestik Jepang sebagai perayaan hari jadi yang ke-30 CB1300.

Motor spesial ini juga tidak diproduksi secara masal, Honda Jepang memproduksi kendaraan tersebut secara terbatas yakni 720 unit dan diperkirakan unit tersebut akan diperhitungkan dengan sangat cepat terjual.

Honda CB1300 Super Four dan Bol d’or 30th Anniversary Edition dibedakan dari versi standarnya dengan aksen emas khusus pada bodywork. Lambang Hari Jadi ke-30 juga telah ditambahkan di bagian atas tangki bahan bakar.

Selain itu, sepeda motor ini juga mendapatkan roda berkelir emas. Fitur mewah lainnya termasuk komponen suspensi Ohlins di bagian depan dan belakang, serta kaliper empat piston ganda milik Brembo juga terpasang pada roda depan.

Hadir spesial untuk masyarakat Jepang, model Honda CB1300 Super Four dan Super Bol d’or 30th Anniversary Edition hadir dengan warna Pearl Hawk’s Eye Blue yang sama, dan hadir dengan bak mesin yang ramping dan dihitamkan.

Untuk diketahui, populasi CB1300 terus melaju hingga saat ini berkat berkat pendingin cairan modern dan injeksi bahan bakar elektronik. Hak itu berbanding terbalik dengan model CB1100 berpendingin udara, yang harus dihentikan karena peraturan emisi yang terus diperketat.

Baca juga: Royal Enfield kenalkan motor “retro-metro” Hunter 350

Baca juga: Honda luncurkan CB300R untuk konsumen yang ada di India

Baca juga: Honda rilis All New CB150R Streetfire, simak harga dan ubahannya

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles