Houthi: Insya Allah, Vaksin Covid-19 Akan Muncul dari Yaman

by

in
Houthi: Insya Allah, Vaksin Covid-19 Akan Muncul dari Yaman

Ilustrasi vaksin (foto: google)

Sana`a, Jurnas.com – Menteri Kesehatan kelompok militer Houthi, Taha al-Motawakel mengungkapkan bahwa vaksin virus corona baru (Covid-19) akan muncul dari negaranya, Yaman.

“Dengan izin Tuhan dan dengan kemampuan dokter, kolega, apoteker, dan kolega di laboratorium, penelitian panjang dan luas sekarang sedang dilakukan, dan Insya Allah, vaksin Covid-19 akan muncul dari Yaman,” kata Al-Motawakel.

“Ada banyak penelitian dan penelitian yang menjanjikan dengan seluruh kata `menjanjikan`. Pengobatan (Covid-19) akan datang dari Yaman,” sambung dia dilansir dari Al-Arabiya pada Senin (1/6).

Militan Houthi yang didukung Iran sejauh ini hanya melaporkan empat kasus akibat Covid-19, termasuk satu kematian, dari total 323 infeksi dan 80 kematian di Yaman.

Sebelumnya, Kamis lalu kelompok Houthi menuduh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengirim “tes yang tidak akurat” dan kurang, dan mengatakan akan mengungkapkan hasilnya dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga.. :

Atas klaim ini, warganet mengejek Houthi seperti Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran, yang bulan lalu mengatakan mereka meluncurkan perangkat baru yang dapat mendeteksi virus corona jarak jauh dan tanpa tes darah.

TAGS : Kelompok Houthi Vaksin Covid-19 Yaman

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/73123/Houthi-Insya-Allah-Vaksin-Covid-19-Akan-Muncul-dari-Yaman/