HPM hadirkan program “test drive” berhadiah selama GIIAS 2022

Jakarta (ANTARA) – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama dengan Main Dealer Honda Jakarta Center mengadakan program “Test Drive & Get Merchandise” berhadiah dengan menggunakan All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS.

Business Innovation and Sales & Marketing Director Yusak Billy mengatakan bahwa display All New BR-V di GIIAS sengaja kami rancang untuk memberikan inspirasi bagi konsumen, khususnya keluarga pengguna SUV yang senang bepergian bersama keluarga.

“Konsep liburan bersama keluarga ini akan terus kami bawa ke berbagai acara yang melibatkan konsumen BR-V di berbagai kota di Indonesia, sehingga semakin banyak konsumen yang akan merasakan langsung kenyamanan All New BR-V sambil tetap dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama seluruh keluarganya,” kata Yusak Billy dalam keterangan resminya Sabtu.

Para pengunjung yang ingin mengikuti program test drive, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti registrasi ke booth Honda, mengikuti akun media sosial Instagram @hondaisme dan @hondajakartacenter.

Setiap pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS akan mendapatkan Free Exclusive Merchandise dari Honda. Sementara, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di booth Honda di GIIAS berkesempatan mendapatkan Lucky Dip senilai total jutaan rupiah.

Booth Honda juga menyediakan area playground bagi anak-anak yang orangtuanya sedang sedang melakukan test drive mobil Honda di GIIAS.

Area permainan anak-anak ini mengambil tema BR-V Pop Park Playground, dimana anak melakukan aktivitas seperti mewarnai gambar, bermain perosotan, mandi bola hingga menghias mobil All New Honda BR-V dengan cat warna.

Selepas GIIAS, nantinya Honda berencana untuk menggelar acara BR-V Pop Park di berbagai kota, dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner. BR-V Pop Park pertama rencananya akan digelar di Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 27-28 Agustus 2022 mendatang.

Baca juga: 1200 pengunjung mencoba kendaraan Wuling di arena test drive

Baca juga: Peugeot buka gerai di Blibli, bisa test drive virtual

Baca juga: “Test drive” mobil virtual kini bisa lewat platform e-commerce

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link