HPM yakin kendaraan hybrid jadi batu loncatan menuju era listrik penuh

Jakarta (ANTARA) –

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengukuhkan bahwa mereka akan membawa lebih banyak kendaraan hijau di pasar otomotif Indonesia pada masa yang akan datang.

Meski tidak langsung membawa kendaraan listrik penuh, HPM lebih dahulu membawa kendaraan berjenis Hybrid untuk pasar Indonesia.

“Teknologi ini (hybrid) merupakan sebuah jembatan yang kami rasa tepat sebagai transisi dari mesin konvensional ke era elektrifikasi, agar masyarakat bisa mengenal lebih jauh dan akrab dengan teknologi kendaraan baterai,” ungkap Sales Marketing and Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy di ICE BSD, Tangerang Selatan, Senin.
 

Hal itu dibuktikan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan memperkenalkan teknologi e:HEV yang tersemat di Honda CR-V hybrid dan juga Honda Accord hybrid.



Teknologi hybrid merupakan jembatan positif bagi para konsumen Honda di Indonesia, untuk melangkah lebih maju ke era elektrifikasi.

 

Billy meyakini bahwasanya e:HEV merupakan sistem yang bebas, karena kedua motor yang tersemat pada mobil tersebut dapat dengan bebas memberikan pengalaman berkendara yang efisien bagi pemiliknya.

 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link