HSB Investasi Raih Penghargaan ‘The Most Improved Broker of The Year 2021’ dari ICDX – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Di tengah pertumbuhan dan persaingan pasar yang signifikan, PT. Handal Semesta Berjangka (HSB) sebagai perusahaan financial technology (fintech) di bidang perdagangan berjangka komoditi Indonesia terus mengembangkan inovasi dalam berbagai aspek.

Setelah berhasil meluncurkan aplikasi trading seluler all in one, aplikasi HSB juga memiliki banyak fitur untuk mendukung kebutuhan para nasabah dalam melakukan trading.

Aplikasi HSB disambut baik dan diterima sebagai aplikasi trading yang popular, hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhan aplikasi HSB yang mencapai lebih dari 1 juta kali. Tidak hanya itu, kualitas HSB juga sudah dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang berhasil didapatkan. Pada tahun ini, HSB berhasil meraih penghargaan sebagai “Most Improved Broker of The Year 2021” dari Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX).

Sebagai aplikasi trading seluler yang mampu meraih penghargaan, HSB memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi trading lainnya. HSB selalu mengedepankan kualitas pelayanan bagi para nasabah. Aplikasi HSB memakai teknologi tinggi dalam mengintegrasikan berbagai fitur. Nasabah dapat dengan mudah serta cepat dalam melakukan proses transaksi membuka akun, deposit, trading, dan withdraw dana dengan menggunakan satu aplikasi.

Credit: Source link