Hujan Emas Roti Kopi, Siap Go Internasional – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – Hujan Emas Roti Kopi (Ropi) di akhir tahun 2021 membagikan emas pada 9 pemenang undian yang terpilih dengan hadiah Emas 5 gram, 1 gram, dan 0,5 gram. Sebanyak 6 Pemenang berasal dari Yogya menerima penyerahan hadiah secara langsung, Jumat (31/12/2021) di Outlet Ropi Jogokaryan, Mantrijeron, Yogyakarta.

“Hadiah sebagai wujud apresiasi kepada konsumen Ropi digelar rutin setiap tahun,” ungkap CEO PT Juara Roti Indonesia, Ahmad Reza Kurnia Rahman (32) kepada KRJOGJA.com di sela penyerahan hadiah.

Reza menyampaikan rasa terimakasih pada konsumen karena kepercayaan konsumen perusahaan roti yang didirikannya Tahun 2016 telah menjadi PT dan tersebar di 62 outlet terdiri dari 30 cabang dan 32 franchise.

“Gerai Ropi tersebar diantaranya dari Medan, Palembang, Pekanbaru Cilegon, Serang, Jabodetabek, Solo, Purwokerto, Purwodadi, Madiun, Tulungagung, Blitar,” ungkap Reza

Reza menyebutkan target Ropi di tahun 2022 bisa membuka cabang 60 outlet, juga siap go internasional, ekspansi bisnis ke luar negeri di Jeddah Saudi Arabia dan Dubai UEA.

“Ropi juga menyiapkan paket franchise untuk mitra dari harga Rp 120 juta, dengan mengantongi Surat Tanda Pendaftaran Waralaba dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI,” papar Reza.

Credit: Source link