Hyundai andalkan Stargazer ke IIMS Surabaya

Jakarta (ANTARA) – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memboyong andalannya yakni kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) Stargazer pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang berlangsung sejak 14-18 September 2022 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Kendaraan yang paling laris dari Hyundai di GIIAS sebelumnya itu diyakini memiliki karakteristik dan mampu menyajikan apa yang memang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia.

“Kami sangat bangga mempersembahkan produk terbaru MPV ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya. Melalui GIIAS Surabaya 2022, kami juga akan menghadirkan program purna jual yang menarik dan layanan inovatif bagi warga Surabaya,” ungkap Chief Operating Officer PT HMID, Makmur, Kamis.

Hyundai Stargazer hadir dengan menawarkan tampilan dinamis, ekspresif, teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini bagi warga Surabaya, dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

Untuk kontur Indonesia, mobil ini diyakini sangat aman karena memiliki dimensi yang cukup baik dengan panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, dengan ground clearance setinggi 195 mm membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu.

Selain Hyundai Stargazer, HMID juga memboyong beberapa kendaraan andalan mereka seperti Hyundai Creta, Ioniq 5, New Palisade, Santa FE dan juga Staria yang hadir pada booth seluas 330 m2 pada ajang GIIAS Surbaya 2022.

Baca juga: HPM tampilkan SUV terbaru mereka di GIIAS Surabaya

Baca juga: Suzuki pamerkan Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso di Surabaya

Baca juga: GIIAS Surabaya 2022 digelar hingga bakteri mulut picu sinusitis

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link