IIMS 2024 jadi wadah interaksi pelaku industri dan tempat berhibur

Jakarta (ANTARA) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dari 15 sampai 25 Februari merupakan wadah interaksi bagi para pelaku industri dan pencinta otomotif sekaligus tempat berhibur menurut penyelenggara.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat, menyebut IIMS 2024 sebagai wadah ideal bagi para pelaku industri otomotif untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, mendengarkan kebutuhan mereka dan merespons dengan solusi inovatif.

Selain dapat melihat dan menjajal kendaraan, pengunjung bisa menambah pengetahuan dan wawasan tentang otomotif dengan mengikuti acara diskusi selama pameran.

Dalam acara diskusi di Motor Sport Zone area C1 misalnya, Rizal Sungkar yang kembali aktif sebagai pembalap setelah vakum sejak 2018 membahas potensi Indonesia sebagai tempat reli dan pembalap Presley Martono yang kini menjadi pelatih Gokart bicara tentang penyiapan generasi pembalap.

Baca juga: Chery dan PLN kerja sama pasang unit pengisian daya di rumah

IIMS 2024 juga menjadi tempat perusahaan-perusahaan menjalin kemitraan. Pada Kamis (22/2), ada penandatanganan kerja sama antara BMW, PLN, PLN Haleyora Power, dan PT Tri Energi Berkarya (TEB) untuk mendorong pertumbuhan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.

Sementara itu, jenama Selis Indonesia mengumumkan kerja sama dengan perusahaan sepeda listrik asal China dan Jepang Honbike di IIMS 2024 dan memperkenalkan produk Selis UCO-20 dan Selis UCO-24.

Selama pelaksanaan IIMS 2024 juga ada berbagai acara hiburan, mulai dari pentas tari, pertunjukan musik “IIMS Infinite Live”, ajang adu bakat “Miss IIMS Got Talent”, hingga atraksi “Grand Theft Auto (GTA) San Kemayoran”.

Baca juga: Daftar promo dan diskon mobil listrik di IIMS2024

Baca juga: Saykoji tampil di IIMS Infinite Live malam ini

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link