Indah Permatasari Akui Sedih Tak Bisa Melahirkan Normal

JawaPos.com – Niat aktris Indah Permatasari dan komika Arie Kriting sudah bulat mau menjalani persalinan normal untuk buah hati pertama mereka. Namun manusia hanya bisa berencana pada akhirnya Tuhan lah yang menentukan.

Setelah berusaha menjalani persalinan secara normal namun terjadi masalah terkait bukaan yang tidak tuntas, akhirnya Indah Permatasari melahirkan secara caesar di sebuah rumah sakit di bilangan Tangerang, Banten, Kamis (1/9).

“Ketika harus caesar sebenarnya ada rasa sedih ya, tapi nggak apa-apa yang penting yang terbaik,” ucap Indah Permatasari di Mandaya Royal Hospital, Tangerang, Sabtu (3/9).

Namun rasa sedihnya itu tidak bertahan lama. Dikalahkan oleh perasaan senang akhirnya buah hati yang dinanti-nantikan selama ini terlahir ke dunia dalam keadaan sehat.

“Senang akhirnya bisa menjadi seorang ibu dan punya anak. Saya memang suka banget anak sama kecil. Senang sekali ketika anugerah itu datang ke saya,” tutur lawan main Kevin Julio di film Akad.

Arie Kriting dan Indah Permatasari berkomitkan akan mengurusi sendiri buah hati mereka tanpa menggunakan jasa babysitter. Mereka ingin menikmati setiap jengkal proses mengurusi buah cinta mereka.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link