Indra Bekti Sudah Bisa Makan di Ruang ICU

JawaPos.com – Presenter Indra Bekti semakin menunjukkan perkembangan yang positif terkait kondisi kesehatannya usai menjalani operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, Rabu (28/12), akibat pendarahan pada bagian otak.

“Kondisinya sekarang jauh lebih baik. kondisinya stabil, aman, dan sekarang sudah bisa makan,” ujar Cipta, adik Indra Bekti saat ditemui di RS Abdi Waluyo Jakarta, Jumat (30/12) sore.

Kendati demikian, Indra Bekti masih harus berada di ruang ICU rumah sakit. Meski kondisinya terus membaik, sang presenter sebenarnya masih dalam pantauan serius tim dokter karena kondisinya belum sepenuhnya stabil pasca operasi.

Cipta mengatakan masih ada sedikit darah di bagian kepala yang masih harus dipantau secara intensif oleh tim dokter yang menangani Indra Bekti.

“Dia belum dipindah ke rawat inap karena kondisinya masih naik turun. Tapi lebih ke arah stabil dan aman,” katanyalebih lanjut.

Dia mengaku tidak tahu pasti sampai kapan Indra Bekti akan berada di ruang ICU. Dokter yang menanganinya juga belum memberikan penjelasan kepada pihak keluarga kapan dia akan dipindahkan ke ruang rawat inap.

“Mudah-mudahan secepatnya,” harapnya.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan saat berada di kamar mandi tempat dia biasa melakukan siaran radio setiap pagi pada Rabu, 28 Desember 2022. Lelaki berusia 45 tahun itu dengan cepat dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta.

Hasil pemeriksaan menyatakan Indra Bekti mengalami pendarahan pada bagian otak. Pada hari itu juga dokter yang menanganinya melakukan tindakan medis berupa operasi.Tindakan operasi dilakukan dua kali dan berlangsung dari siang sampai malam hari.


Credit: Source link