Indra Bekti Sudah Bisa Membaca dan Menulis, Belum Pegang Medsos

JawaPos.com – Pembawa acara Indra Bekti sudah dapat melihat dengan cukup jelas. Itu dibuktikan dengan dia sudah mulai bisa membaca dan menulis setelah menjalani operasi mata sebelah kiri di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta pada 9 Februari 2023 lalu.

Kendati demikian, penglihatan Indra Bekti untuk mata sebelah kanan belum terlalu melihat dengan jelas. Indra Bekti pun direncanakan akan melakukan operasi pada mata satunya lagi supaya penglihatannya benar-benar jadi jelas.

“Keluhan di matanya masih ada gatal. Belum tahu (kapan operasinya), itu masih kita konsultasikan dulu,” kata Cipta, adik Indra Bekti kepada wartawan Senin (27/2).

Sekalipun Indra Bekti sudah bisa melihat, keluarga belum membolehkan pria 45 tahun itu membuka media sosial untuk memastikan penglihatannya semakin pulih terlebih dahulu. “Dia belum membuka medsos,” aku Cipta.

Menurut Cipta, Indra Bekti masih melakukan check up rutin di RS Abdi Waluyo Jakarta untuk memastikan dia dalam keadaan sehat dan tidak ada masalah apa pun pada bagian otak, setelah sempat mengalami pembuluh darah pecah di kepala.

Sedangkan untuk masalah penglihatan, juga masih dalam pemantauan dokter RSPA Gatot Soebroto Jakarta. Cipta mengatakan, keluarga selalu mendampingi setiap kali Indra Bekti melakukan check-up.

“Kalau check up, kita dari keluarga selalu menemani ya. Kita pengin tahu juga perkembangannya,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link