inDrive gandeng CHUBB untuk tingkatkan standar keselamatan pengguna

Jakarta (ANTARA) – Platform layanan mobilitas global inDrive mengumumkan kerja sama strategis dengan penyedia layanan asuransi internasional CHUBB untuk meningkatkan standar keselamatan pengguna.

“Melalui kemitraan dengan penyedia asuransi yang diakui secara global, kami mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan standar keselamatan bagi semua pengguna,” kata Manajer Pengembangan Bisnis inDrive Georgy Malkov dalam siaran pers perusahaan pada Senin.

Dengan jaminan perlindungan perjalanan jika terjadi insiden yang tidak diinginkan, Malkov mengatakan, program asuransi akan memberikan rasa aman bagi pengemudi dan penumpang.

Perlindungan asuransi akan mencakup seluruh pengguna platform inDrive. Jaminan perlindungan mencakup kecelakaan, cedera, dan kerusakan barang.

Kerja sama dengan CHUBB ditujukan untuk memastikan pengemudi dan penumpang terlindungi saat menggunakan layanan pemesanan kendaraan inDrive.

Aplikasi inDrive telah memiliki berbagai fitur keamanan, termasuk perlindungan dari penipuan pemesanan kendaraan dengan sistem SHIELD, fitur berbagi perjalanan, tombol SOS, dan layanan dukungan konsumen 24 jam.

Dalam upaya untuk meningkatkan mutu layanan di Indonesia, inDrive pada Desember 2023 mengadakan pelatihan pertolongan pertama untuk para pengemudi di Jakarta dengan total 200 peserta.

Baca juga: Permintaan logistik meningkat, inDrive kembangkan layanan dukung UMKM

Baca juga: InDrive kembangkan ekosistem startup Indonesia lewat program UpDrive

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link