Indy Barends Senang Mendengar Kabar Indra Bekti Sudah Membaik

JawaPos.com – Indy Barends senang mendengar kabar kondisi kesehatan presenter Indra Bekti terus membaik. Hal itu diungkapkan Indy yang sudah bersahabat lama dengan Indra, di akun media sosial.

“Hai @indrabekti. Senang banget gue terima kabar baik hari ini. Loe sudah bisa bicara lagi, sudah bisa ketawa lagi tadi pagi,” tulis Indy Barends di akun Instagram pribadinya.

Indy Barends sepertinya sedang tidak berada di Jakarta. Dia senang sekali atas janji pembawa acara berusia 45 tahun tersebut yang komit ingin cepat pulih usai drop mengalami pendarahan di otak pada pekan lalu.

“Terima kasih sudah tepati janji loe akan makin pulih sampai gue balik lagi nanti ke Jakarta,” lanjutnya.

Meski kondisinya sudah membaik, Indy Barends mendukung Indra Bekti tetap berada di ruang ICU untuk sementara waktu. Hal ini supaya kondisi kesehatannya dipantau secara serius oleh tim dokter yang menanganinya.

Selain itu, Indy Barends juga mendukung langkah pihak keluarga yang melarang teman-teman menjenguk Indra Bekti di ruang ICU rumah sakit supaya proses pemulihannya dapat berlangsung lebih cepat.

“Mudah-mudahan bisa semakin pulih dan pindah ke ruang rawat, terus bisa pulang ke rumah,” doa Indy Barends.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan saat berada di kamar mandi tempat dia biasa melakukan siaran radio setiap pagi. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu. Dia pun dengan cepat dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta.

Hasil pemeriksaan menyatakan Indra Bekti mengalami pendarahan pada bagian otak. Pada hari itu pula dokter yang menanganinya melakukan tindakan medis berupa operasi.Tindakan operasi itu dilakukan dua kali berlangsung dari siang sampai malam hari.


Credit: Source link