Ingin Kaya, Michelle Joan Jadi Antagonis dalam Aku Titipkan Cinta

JawaPos.com – Michelle Joan ikut memperkuat sinetron Aku Titipkan Cinta bersama Citra Kirana, Rezky Adhitya, Barry Prima, Ari Wibowo, Puspita Sari, Ira Wibowo, dan sejumlah pemain lain.

Dalam sinetron unggulan ANTV yang tayang perdana mulai sore ini pada jam prime time, Michelle Joan memerankan karakter Bebi. Dia adalah adik dari Khanza (Citra Kirana) tapi secara kepribadian mereka sangat bertolak belakang.

“Bebi dari keluarga tidak berada, pengin jadi kaya, pengin sukses. Dia tutupin latar belakang keluarganya ke teman teman di kantor termasuk dari bosnya si Zaki (Rezky Adhitya). Muncul lah konflik konflik di kantor dan di rumah. Banyak banget keseruan di sinetron ini,” kata Michelle Joan saat ditemui di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan Senin (27/6).

Dalam sinetron garapan rumah produksi Tobali Production, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu memerankan karakter antagonis. Bebi sampai disebut sebagai anak kurang ajar oleh ayahnya karena kelakuannya kerap bikin sakit hati.

“Si anak kurang ajar ini kerjanya marah-marah di rumah, tapi pura-pura baik di kantor. Seru,” katanya sambil tersenyum.

Memerankan karakter antagonis sejatinya bukan kali ini saja bagi Michelle Joan. Dalam sinetron terakhirnya, dia juga memerankan karakter antagonis. Kendati demikian karakter antagonis dalam sinetron Aku Titipkan Cinta disebut Michelle sangat berbeda.

“Di sinetron terakhir sebelum Aku Titipkan Cinta, antagonisnya kelihatan baik, elegan, tapi licik. Kalau ini jelas jelas banget bikin bapaknya sakit hati terus tapi kadang ada lucunya juga. Marah marahnya kadang aku ketawa sendiri. Marahnya centil tapi rese, hobinya ngedumel. Sering marah marah. Walaupun dia jahat tapi kocak dan menghibur,” tuturnya.

Memerankan karakter Bebi ada tantangan dirasakan Michelle Joan. Dia harus mengeksplor lagi ekspresinya supaya bisa bikin penonton geregetan atas peran yang dia mainkan. Pada sisi lain juga ada unsur kelucuan yang harus dihadirkan kepada para penonton.

“Karakter Bebi ini bertolak belakang sama aku,” aku Michelle Joan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link