Ingin Tampil Cantik Seperti Cewek Korea, Ikuti Langkah-Langkahnya

JawaPos.com – Bicara soal make-up, Korea Selatan sedang menjadi salah satu kiblat buat para beauty enthusiast. Riasan wajah yang simpel dan natural membuat Korean make-up look menjadi andalan sehari-hari.

Untuk mencontoh aura gadis Korea Selatan ada tutorial yang paling tepat bagi para pecinta Korean make-up look. Beberapa jenis make-up yang digunakan dimulai dari Peach Makes Perfect Lip Tint, Soul-Matte Loose Powder, Make Me Classy Eyebrow, dan Eyeliner.

“Sehingga konsep gadis Korea yang glowing dan ceria bisa tercermin lewat make-up yang bernuansa Beauty in Joy,” kata MUA Korea Jina Kim dari Barenbliss (BNB) secara daring baru-baru ini.

Nah, bagaimana sih langkah Korean Makeup Look, yuk ikuti aja langkah-langkah mudahnya!

 

  1. Bersihkan Wajah dan dengan Skincare

Para pecinta K-Beauty pasti sudah mengetahui bahwa orang Korea sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan kulitnya. Maka, membersihkan wajah dan menggunakan skincare merupakan agenda wajib sebelum atau sesudah menggunakan makeup. Karena menghindari penumpukan minyak dan debu diwajah yang akan menimbulkan jerawat. Jangan lupa memakai skincare yang menutrisi kulit dan wajib menggunakan sunscreen untuk memproteksi kulit wajah dari pancaran sinar UV dan blue light.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link