Ini Deretan Hobi Prilly Latuconsina yang Dilarang Orang Tuanya

Ini Deretan Hobi Prilly Latuconsina yang Dilarang Orang Tuanya

JawaPos.com – Prilly Latunconsina memiliki sejumlah hobi yang ternyata dilarang oleh orang tuanya untuk dikoleksi saat ini dengan alasan sudah dewasa atau pertimbangan demi penataan rumah yang baik.

Diketahui sejak kecil Prilly Latuconsina hobi sekali mengoleksi boneka Doraemon. Dulu bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu punya ratusan koleksi boneka Doraemon. Ada yang dibelinya sendiri tapi ada pula mendapatkannya dari fans yang datang ke lokasi syuting.Ada boneka statis tapi ada juga yang bergerak menggunakan daya listrik.

Bukan hanya mengoleksi boneka Doraemon, Prilly juga mengoleksi komiknya. Dia mengaku mengoleksi versi komik doraemon dari seri awal sampai terakhir ada di rumahnya.  “Aku dimarahin sama mama aku karena sudah gede nggak boleh beli-beli barang aneh. Dulu apapun tentang Doraemon aku beli, aku ada,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Duren Tiga Jakarta Selatan Senin (1/8).

Koleksi Prilly lainnya yang kini dilarang oleh orang tuanya adalah jepitan rambut. Mantan kekasih Maxiem Bouttier tersebut dulunya gemar sekali mengoleksi jepitan rambut. Dari harga paling murah sekitar Rp 1000 sampai mahal dimiliki Prilly. Bahkan ada bando yang dibeli bintang film Danur itu sampai Rp 12 juta.

“Terus barang-barang vintage aku kayak kadang nggak berguna gitu. Kayak piring dan semacamnya, mama bilang sudah nggak boleh karena kan semenjak pindahan, semua kan harus serbarapi,” kata aktris 25 tahun itu.

Dia mengakui termasuk orang yang suka membeli sejumlah barang yang disukainya demi membahagiakan diri sendiri. Entah Prilly suka dari sisi bentuk, warna, atau yang lainnya. Meskipun Prilly sendiri mengakui barang-barang tersebut pada akhirnya menumpuk di rumah tidak terpakai. Sisi baiknya, Prilly membeli sejumlah barang yang disukainya tidak dengan memaksanakan diri. Dia membelinya menyesuaikan dengan penghasilan yang diterimanya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles