Ini Lho Rahasia Cantik Natural Ala Marshanda

JawaPos.com – Alis yang bagus membuat seseorang terlihat lebih cantik. Alis akan membuat bingkai wajah seseorang menjadi berbeda. Salah satunya yang dilakukan artis Marshanda, ia memutuskan untuk melakukan teknik tato alis.

Ternyata ada sentuhan tangan Master Sulam Alis dan Bibir Ali Tattoo di balik alis Marshanda. Ia menjelaskan Marshanda melakukan teknik Shadow Diamond Pro. “Memang cocok untuk jenis kulit sensitif di mana tekniknya adalah perpaduan dari garis dan shadow,” katanya.  “Sehingga wajah Marshanda terlihat lebih cantik natural,” tambah pria yang akrab disapa Koh Ali itu.

Agar terlihat seperti goresan alis yang natural, pada saat pengelupasan hasilnya serat-serat rambut masih tetap tampak, tidak pecah atau ngeblok dan alis terlihat cantik. “Ini  bisa bertahan sampai 3 tahun,” jelasnya.

Dia menyatakan, alis adalah bingkai wajah, jadi bukan dibuat tebal. Jika terlalu tebal akan memengaruhi penampilan atau ekspresi wajah. “Contohnya kalau lagi syuting cukup ditambahi sdikit saja supaya enggak terlihat pucat. Maka dandan menjadi lebih praktis,” ungkap Koh Ali. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link