Ini target penjualan All New Honda Civic RS dan City dalam setahun

Jakarta (ANTARA) – PT Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan penjualan All New Civic RS sedan sebanyak 750 unit per tahun sedangkan All New City sedan ditargetkan terjual 450 unit per tahun.

“Untuk target penjualan Honda Civic ini per tahun kami targetkan 750 unit, untuk city itu 450 unit per tahun,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam acara virtual, dikutip Jumat.

Diketahui Honda telah meluncurkan dua kendaraan terbaru, yaitu generasi ke-11 Civic dan generasi ke-5 City, yang menghadirkan berbagai perubahan eksterior dan interior serta penambahan sejumlah fitur.

All New Civic hadir dengan emblem RS, menawarkan tampilan yang lebih sporty namun tetap mewah, serta berbagai fitur terbaru seperti Honda smart key card, interactive TFT meter cluster, dan teknologi keselamatan Honda SENSING.

Honda Civic RS juga memiliki performa yang lebih bertenaga dibanding generasi sebelumnya. Mobil ini menggunakan mesin 1.5 liter DOHC VTEC Turbo, menghasilkan tenaga maksimum 178 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 4.500 rpm.

Sementara All New City menawarkan tampilan yang lebih elegan dan kargo bagasi yang luas. Adapun dari sisi fitur, tidak ada yang terlalu banyak berubah dibanding dengan City Hatchback.

Mesin yang digunakan juga sama dengan City Hatchback, yaitu 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

“Kami meluncurkan dua sedan dengan fitur yang semakin lengkap dan tentunya semakin canggih. Kedua mobil ini kami hadirkan sebagai salah satu kejutan yang telah dipersiapkan tahun ini di Indonesia,” kata Billy.

All New Honda Civic RS dibanderol Rp567 juta, sedangkan All New Honda City dijual dengan harga Rp355 juta on the road wilayah Jabodetabek.

Baca juga: All New Honda Civic RS resmi meluncur di Indonesia, berapa harganya?

Baca juga: Spesifikasi varian baru Honda Brio

Baca juga: New Honda Accord dijual mulai dari harga Rp635juta

Pewarta: F017
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link