Ini yang Dirasakan Felicya Angelista Sepanjang 2022

Ini yang Dirasakan Felicya Angelista Sepanjang 2022

JawaPos.com – Sepanjang tahun 2022 terasa sangat menggembirakan bagi pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Sebab, di tahun yang sebentar lagi akan tutup kalender tersebut, mereka merasa mendapatkan banyak anugerah dari Tuhan.

Mulai dari pekerjaan yang berjalan dengan lancar bahkan ada pekerjaan terwujud di luar perkiraan mereka sebelumnya. Tahun ini kian terasa membahagiakan bagi Felicya-Hito lantaran mereka mendapatkan anak kedua yang merupakan kado terindah di momen Natal tahun ini.

“Luar biasa banget tahun 2022. Kayak tahun percepatan dan perlipatgandaan ya, nggak berasa semuanya berjalan cepat banget. Banyak hal yang tercapai di 2022. Tahun berkat dan suka cita,” aku Felicya Angista saat ditemui di bilangan Tangerang, Banten, Kamis (22/12).

Untuk tahun 2023, Felicya Angelista mengaku tidak mematok target-target tertentu yang hendak diwujudkannya bersama sang suami. Dia lebih senang pencapaian-pencapaian di tahun depan berjalan mengalir saja seiring perjalanan waktu.

“Tahun 2023 aku akan fokus besarin anak-anakku dulu, kalau ada goal sejalannya waktu saja,” aku Felicya Angelista.

Dalam hal pekerjaan, kemungkinan yang akan fokus dan lebih giat bekerja di tahun depan adalah Immanuel Caesar Hito. Adapun Felicya Angelista akan lebih sibuk di rumah mengurusi kedua buah hatinya yang masih kecil.

Anak kedua Felicya Angelista- Hito diketahui baru saja lahir pada Selasa (20/12) di sebuah rumah sakit di bilangan Tangerang. Anak kedua mereka diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Si kecil terlahir dengan berat 3,6 kilogram dan tinggi 44 centimeter.

Jarak antara anak pertama dan anak kedua Felicya Angelista dan Immanuel Caesar hanya sekitar 13 bulan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles