Sepeda Lipat Listrik Taiwan

Inovasi Terbaru Sepeda Lipat Listrik Taiwan

Peluang berkembangnya kebutuhan akan sepeda lipat sebagai alat transportasi penunjang di kota-kota besar, sepertinya akan semakin meningkat. Sebagai alat bantu penghubung antara transportasi umum, terbukti pertumbuhannya di industri sepeda sebagai yang tertinggi.  Saat ini, satu dari setiap 10 sepeda yang diproduksi di seluruh dunia setiap tahun adalah sepeda lipat.

Pabrikan sepeda lipat juga semakin cepat berkembang, setelah adanya inovasi terbaru sepeda listrik (e-bikes). Menurut Administrasi Pabean Kementerian Keuangan, ekspor sepeda listrik dari Taiwan untuk 2019 mencapai rekor tertinggi 647.860 unit, itu berarti ada pertumbuhan 126,21% dibandingkan dengan 2018. Total jumlah ekspor mencapai US $ 863 juta, sementara harga rata-rata unit ekspor naik hingga US $ 1.333. Dalam hal pasar ekspor, Amerika Utara dan Eropa menyumbang lebih dari 90% volume ekspor sepeda listrik dari Taiwan.

Ada dua keunggulan utama dari sepeda listrik lipat: Pertama, pilihan mode bisa beralih ke mode sepeda manual ketika Anda ingin berolahraga, lalu mampu beralih ke mode listrik ketika Anda kelelahan. Hal itu semakin membuka jalan bagi era elektrifikasi untuk merek sepeda lipat lainnya.

Pacific Cycles, perusahaan yang dianugerahi penghargaan Taiwan Excellence, adalah produsen e-bikes terkemuka. Merek ini terus mengembangkan sepeda lipat dan velos mini-nya yang berkinerja tinggi yang memprioritaskan kebutuhan konsumen. Selama 40 tahun terakhir, Pacific Cycles telah berfokus pada perancangan dan pembuatan produk khusus, dan mereka mulai memasuki sektor sepeda listrik dalam beberapa tahun terakhir. Produk terbaru mereka termasuk HANDY trike-hand propelled yang dirancang khusus untuk penyandang cacat; sepeda jalan lipat REACH yang cocok untuk perjalanan jarak jauh dan dapat dimuat ke dalam koper berukuran 29 inci; dan sepeda lipat IF MOVE untuk perjalanan kota, yang mampu terlipat dalam 2 detik.

Selanjutnya ada Darfon Innovation, yang membuat merek sepeda BESV, sebagai merek e-bike pintar terkemuka yang paling menonjol di antara merek lainnya. Atas inovasinya itu merek  ini dapat penghargaan Taiwan Excellence Silver Award ke-28 sebagai PSF1 Folding e-Bike tahun ini. Sebagian besar sepeda lipat yang dijual di pasaran dirancang dengan baterai eksternal dan motor yang melekat pada struktur sepeda lipat biasa. Namun, produk pemenang penghargaan ini dirancang dari bawah ke atas sebagai e-Bike, dengan kekuatan produk, unit kontrol elektronik, dan kinerja terbaik secara keseluruhan.

Sebagai info saja, pasar sepeda lipat global itu berjumlah US $ 514,5 juta pada 2018; tingkat pertumbuhan diharapkan meningkat sebesar 8,8%. Negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Jerman, dan Inggris akan memainkan peran pasar yang penting dalam industri sepeda lipat di tahun-tahun mendatang. Pada saat yang sama, kebangkitan kesadaran lingkungan global juga tercermin dalam pertumbuhan pasar e-bike. Karena itu, elektrifikasi sepeda lipat akan menjadi tren di masa depan.

Untuk memperkenalkan lebih banyak produk yang diberikan Taiwan Excellence dan memamerkan kekuatan industri sepeda Taiwan, Taiwan Excellence akan berpartisipasi dalam pameran Taipei Cycle + yang akan diadakan di Pusat Pameran Taipei Nangang, Hall 2 mulai tanggal 14 hingga 16 Mei. Untuk informasi lebih lanjut tentang Keunggulan Taiwan, silakan kunjungi situs web resmi (www.taiwanexcellence.org). Anda juga dipersilakan untuk bergabung dengan halaman penggemar Facebook Taiwan Excellence (www.facebook.com/TaiwanExcellence.en).

Atasan penghubung untuk proyek ini:

Chun-Tse Wu, Direktur, Departemen Pemasaran Strategis, Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal

02-2725-5200 # 1300

[email protected]

Sepeda Lipat Listrik Taiwan