Intip 5 Gaya Busana Keren yang Bakal Jadi Tren Pada 2021

Intip 5 Gaya Busana Keren yang Bakal Jadi Tren Pada 2021

JawaPos.com – Setelah berbulan-bulan bekerja dari rumah tahun ini selama pandemi, dunia fashion memang berubah. Masker menjadi salah satu gaya andalan setiap orang untuk melindungi diri dari penularan virus Korona. Namun 2021 di kala perlombaan vaksin sudah mulai dilakukan, bersiaplah kembali menuju normal yang baru. Saat itulah, totalitas penampilan harus mulai diperhatikan secara detail.

Dilansir dari Marie Claire, Minggu (27/12), sedikitnya ada 5 gaya busana yang bakal menjadi tren pada 2021. Dari mulai bahan denim, gaya sport, hingga dress. Satu hal yang tetap perlu diingat yaitu tetap selalu mengenakan masker sebagai salah satu disiplin protokol kesehatan.

Dressing Nyentrik

Gaya busana yang bakal menjadi tren pada 2021. (Marie Claire)

Busana dress eksentrik mulai populer di akhir 2020. Mode ini menggantikan loungewear dan piyama. Awal tahun ini setiap orang bebas mengekspresikan cara berbusana yang sempat tertahan selama pandemi. Maka akan lebih berani dengan gaya yang aneh, ekspresif, dan nyentrik di tahun baru. Pikirkan gaun warna-warni, cetakan berani, dan tekstur yang menonjol.

Denim Lebar di bagian kaki Kaki

Denim dengan model longgar dengan gaya tahun 70-an akan menjadi pilihan yang terbaik untuk 2021. Ditampilkan di acara-acara seperti Balenciaga dan Chloé, denim akan makin gaya dengan kaos oblong yang santai dan sedikit lebih bergaya. Denim dengan flare dan wide-leg akan terlihat kece secara mewah tahun depan.

Luxe Sport

Gaya busana yang bakal menjadi tren pada 2021. (Marie Claire)

Pakaian santai yang nyaman namun mewah akan cukup profesional untuk edisi kembali ke kantor. Akan cukup elastis juga untuk tetap aktif di atas matras yoga dan cukup nyaman untuk duduk di sofa atau kursi kantor.

Tren Gelembung dan Mengembang Kembung

Gaya busana yang bakal menjadi tren pada 2021. (Marie Claire)

Tahun 2021 tren baju seperti lengan gelembung atau balon menjadi tren lagi. Dimulai dari gaun gelembung khas dari label yang berbasis di Kopenhagen Cecilie Bahnsen hingga persembahan kelas atas di Zara dan & OtherStories. Tren siluet mengembang, tebal dan berani terlihat membuat lemari pakaian lebih dramatis dari sebelumnya.

Gaya Kebesaran

Gaya busana yang bakal menjadi tren pada 2021. (Marie Claire)

Kenyamanan menjadi syarat utama selama pandemi. Kemeja kebesaran akan terlihat kasual dan santai serta cocok untuk menjadi kebutuhan kantor yang apik. Kancing klasik dalam proporsi besar memberikan tampilan yang unik menyambut tahun baru.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles