Intip 5 Hobi Paling Cocok Untuk Seseorang dengan Zodiak Libra

JawaPos.com – Libra memiliki simbol timbangan sehingga mereka selalu berpikir panjang sebelum memutuskan sesuatu. Libra selalu berusaha seimbang dan berusaha menghindari konfrontasi.

Untuk urusan hobi, ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan atau disukai seseorang berzodiak Libra. Dilansir dari Pink Villa, Selasa (18/8), hobi tersebut disesuaikan dengan karakter Libra yang juga menyukai keindahan.

1. Segala bentuk seni

Libra orang yang cukup artistik. Jadi, menyanyi, menari, musik, menulis atau melukis bisa menjadi hobi yang bagus untuk Libra. Mereka dapat mengekspresikan rasa keindahan melalui karya seni.

2. Dekorasi rumah dan taman

Libra menyukai dekorasi rumah. Jadi, menghiasi rumah dengan berbagai barang elegan dan modis serta berkebun dengan beberapa tanaman kecil bisa menjadi hobi Libra. Dengan cara ini, rumah Libra akan menunjukkan kepribadiannya

3. Belanja

Libra suka menata lemari pakaiannya dengan semua pakaian dan aksesori modis. Jadi, berbelanja, sebagai hobi, akan membantu Libra menghilangkan stres.

4. Berenang

Libra tidak suka melakukan aktivitas berat saat berolahraga. Jadi, berenang adalah yang terbaik untuk Libra. Atau bersepeda juga bagus untuk Libra.

5. Berlatih keseimbangan

Pada dasarnya Libra menyukai setiap kegiatan yang membutuhkan koordinasi dan sinkronisasi karena mereka adalah orang yang suka menyeimbangkan segalanya. Jadi, senam, skating atau juga bisa menjadi hobinya karena membutuhkan keseimbangan dan koordinasi.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link