Intip 5 Sepatu Terfavorit dan Tips Padu Padan agar Tak Salah Kostum

Intip 5 Sepatu Terfavorit dan Tips Padu Padan agar Tak Salah Kostum

JawaPos.com – Setiap orang memiliki preferensi atau kesukaan masing-masing dalam memilih alas kaki. Terkadang tak hanya mementingkan kenyamanan saja, tetapi juga disesuaikan dengan kepribadian dan fungsinya.

Tren 2022, sejumlah sepatu atau alas kaki menjadi favorit atau paling laris dibeli baik perempuan maupun laki-laki, usia muda hingga lansia. Ternyata yang paling digemari, adalah sepatu atau alas kaki dengan konsep athleisure.

“Paling laris itu adalah sepatu dengan konsep Athleisure. Athleisure sendiri merupakan gabungan dari kata athletic yang berarti atletik dan leisure yang artinya waktu luang buat santai. Jadi tetap sporty iya, kasual iya,” kata Marketing Communication Manager
Andreas Agi di Store Hush Puppies Margocity, Depok, kepada JawaPos.com baru-baru ini.

“Sehingga saat pakai sepatu, bisa buat running oke, jalan-jalan oke, hingga acara semi formal pun oke, multifungsi,” tambahnya.

Sedikitnya ada 5 sepatu yang paling diburu dan paling laris karena dianggap paling stylish. Apa saja?

1. Flat Shoes

Flats shoes adalah model sepatu perempuan tanpa hak yang paling banyak digemari. Model sepatu flat wanita tampak seperti sepatu ballet dengan alas yang cukup tipis sehingga ringan dan nyaman saat dikenakan.

2. Athleisure

Athleisure sendiri merupakan gabungan dari kata athletic yang berarti atletik dan leisure yang artinya waktu luang buat santai. Misalnya bisa pakai tali atau tanpa tali.

3. Wedges

Wedges adalah jenis alas kaki yang mirip dengan high heels, tetapi wedges dirasa lebih nyaman karena menopang kaki lebih lebar dibanding high heels yang menopang kaki hanya di satu titik. Berbagai gaya wedges juga makin berkembang. Wedges juga bisa berupa sandal atau sepatu.

4. Pantofel

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles