Intip Glamornya Penampilan Raline Shah di Festival Film Cannes ke-75

JawaPos.com – Aktris Indonesia Raline Shah menghadiri Premiere of Les Amandiers oleh Valeria Bruni Tedeschi, di Festival Film Cannes ke-75. Saat datang, pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa itu begitu memukau.

Raline Shah tampil glamor mengenakan gaun off white sleeveless rancangan koleksi desainer tanah air Sapti Djojokartiko. Gaun renda itu memiliki detail korset dengan aksen ruffle di bagian bawah.

Raline Shah juga bersinar karena tampil memukau dengan sepasang anting-anting dari Haute Joaillerie Collection dalam emas putih 18 karat yang menampilkan sepasang zamrud berbentuk buah pir dengan total 15,77 karat dan berlian. Ia juga memakai sebuah cincin dari For You Collection dalam emas putih 18 karat menampilkan zamrud dan berlian. Dia memakai kreasi Chopard.

Raline Shah berkilauan dalam sepasang anting-anting dalam set emas putih dan kuning 18 karat. Semuanya bersertifikat Fairmined dengan 36,47 karat berlian kuning berbentuk buah pir, berlian merah jambu bulat dan berlian brilian.

Cincin emas putih 18 karat yang dipakainya bertahtakan berlian. Tak lupa ia memakai gelang dari Koleksi Haute Joaillerie dalam emas putih 18 karat yang menampilkan berlian 11,78 karat.

Raline memakai semuanya itu untuk pemutaran perdana Heojil Kyolshim oleh Park Chan-Wook di Festival Film Cannes ke-75. Raline Shah juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa berjalan dengan aktor yang ia kagumi di karpet merah yakni Lee Jung Jae.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link