Intip Inspirasi Makeup Look Sesuai Kepribadian 12 Zodiak

Intip Inspirasi Makeup Look Sesuai Kepribadian 12 Zodiak

JawaPos.com – Setiap orang punya selera dalam memilih nuansa makeup. Bahkan bisa terlihat lebih menonjol ketika mampu mengaplikasikan makeup sesuai dengan karakter.

Nah, jika Anda masih bingung dengan karakter make up yang cocok, cobalah mengetahuinya berdasarkan zodiak. Dengan makeup yang tepat, maka Anda bisa tampil makin percaya diri. Karena makeup merupakan salah satu ujung tombak penampilan kaum hawa.

Dalam koleksi terbaru Maybelline New York, Superstay Zodiac Collection, para perempuan dikenalkan dengan karakter lipstik terbaru berdasarkan zodiak, yang bisa dipadukan dengan berbagai riasan. Berikut 12 riasan sesuai karalter zodiak yang bisa dipadukan dengan warna lipstik Superstay Zodiac Collection.

1. Libra

Jangan bimbang setiap kali memilih warna lipstik. Untuk inspirasi makeup pilihan warna soft, pinky romantic, girly look sangat cocok untuk kepribadian. Gunakan eyeshadow dengan warna yang lebih feminim. Lalu beri sentuhan highlight rose gold dibagian sudut dalam dan di bawah tulang alis untuk menegaskan struktur wajah.

2. Scorpio

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles