Intip Koleksi Mukena yang Kawinkan Desain Indonesia dan Korea

Intip Koleksi Mukena yang Kawinkan Desain Indonesia dan Korea

JawaPos.com – Tren fashion muslim memang sedang berkembang pesat. Ini terlihat dari maraknya brand modest wear yang bermunculan. Bahkan, brand-brand ternama dunia juga tak malu-malu mengeluarkan koleksi busana modest. Tapi bicara soal fashion muslim, bukan hanya sekadar baju. Tapi fashion item seperti hijab dan mukena juga terlihat lebih modern.

Nah, dalam SK FESTIVE WEEK 2021 yang digelar secara virtual, Siti Khadijah pun mencoba menelurkan mukena dan hijab kekinian. Tak tanggung-tanggung, dalam koleksi Moon Series, brand asal Malaysia tersebut kembali menggandeng influencer asal Korea Selatan, Ayana Moon.

Sebelumnya, Siti Khadijah telah Berkolaborasi dengan Selebgram Ayana Moon Siti Khadijah sukses meluncurkan mukena Moon series periode pertama. Kini, warna terbaru Moon Series akan hadir pada pagelaran fashion show kali ini. Seperti Nude Pink, Mercury Hijau dan Ash Blue.

“Koleksi Moon series adalah koleksi khusus yang memiliki desain campuran khas Indonesia dan korea selatan, terlihat dari motif bagian kepala, dan dibagian bawah pergelangan tangan. Dipilih langsung oleh Ayana Jihye Moon,” ujar Head Sales and Marketing Siti Khadijah Indonesia, Dicky Rahmad pada JawaPos.com.

Jika dilihat, pada bagian pinggir mukena terdapat detail bordir yang terinspirasi dari alam. Selain pinggiran mukena, motif ini juga dibuat pada bagian atas kepala.

“Koleksi yang dikeluarkan mengikuti tren di Indonesia, dimana untuk mukena lebih ke polos minimalis tapi tetap elegan. Bordiran dan motif bunga tetap menjadi idola di Indonesia,” sambungnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles