Intip Model Perhiasan yang Sedang Tren dan Paling Laris

Intip Model Perhiasan yang Sedang Tren dan Paling Laris

JawaPos.com – Menjelang akhir tahun atau sedang memilih kado untuk seseorang, perhiasan bisa menjadi pilihan. Sebelum membelinya, ketahui dulu apa yang sedang tren dan disukai kaum hawa khususnya.

Chief Executive Officer aplikasi WhizLiz, Ivan Lingga menjelaskan tren perhiasan yang paling disukai dan paling laris saat ini adalah model minimalis. Misalnya tak terlalu banyak detail ukirannya tetapi tetap manis dipandang.

“Warna dan modelnya yang paling dicari itu yang lebih simple minimalis. Minimalis itu artinya enggak terlalu banyak kreasi. Cukup satu mata. Ukiran enggak usah terlalu ramai. Geometris juga polos-polos saja,” katanya dalam konferensi pers, Selasa (25/8).

Menurut Ivan, kaum hawa khususnya lebih suka menggunakan perhiasan minimalis karena untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Mereka lebih memilih perhiasan daily untuk dipakai dalam semua kegiatan dari mulai bekerja sampai hang-out dengan teman.

“Suka yang dipakai setiap hari, semua perhiasan daily itu favorit ya. Jadi bukan mencari perhiasan untuk pesta. Misalnya para ibu yang antar anak ke sekolah, bisa memakai perhiasan yang simple dan minimalis,” jelasnya.

Sementara untuk jenisnya, cincin masih paling favorit dibeli. Alasannya, cincin adalah perhiasan paling simple yang mudah dipakai dan dilepas.

“Cincin paling laris, yang mata satu dan modelnya simple paling disukai,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles