Intip Nasib Dompet 12 Zodiak Sepanjang Tahun 2023, Cuan Atau Kempes?

JawaPos.com – Memasuki tahun yang baru, setiap individu berharap agar tahun 2023 berjalan mulus. Satu hal yang paling diharapkan berjalan stabil adalah karir dan keuangan.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Elite Daily, Selasa (3/1), 12 zodiak memiliki nasib yang berbeda dalam urusan keuangan. Harapannya, dompet mereka selalu terisi dengan peruntungan cuan yang besar. Berikut nasib keuangan 12 zodiak selama tahun 2023.

Aries

Pada 2023, Aries akan menemukan lebih banyak stabilitas dalam urusan keuangan. Namun, ini bukanlah sesuatu yang akan terjadi dalam semalam. Semuanya harus diikuti dengan tekad dan kebiasaan. Kemungkinan dalam hal keuangan, Aries akan dihadapkan pada komitmen ulang dengan rekan bisnis.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pada awal tahun 2023, kehidupan pribadi terlalu membebani Taurus. Soal keuangan, Taurus belum mendapatkan keberuntungan sepenuhnya. Situasi keuangan akan mulai stabil pada bulan Mei. Jadi jangan takut untuk menguji keberuntungan Anda.

Gemini

Tahun ini dimulai dengan lebih banyak fokus finansial daripada biasanya. Kabar baiknya, Gemini akan mendapatkan sumber pendapatan lain. Tetap pikirkan pertimbangan yang matang sebelum Anda berinvestasi atau berurusan dengan uang yang besar.

Cancer

Salah satu momen finansial untuk Cancer adalah Cancer akan mendapatkan penghasilan lebih. Namun, itu semua bisa diraih jika Cancer melakukan inisiatif yang kreatif sehingga orang akan menghargai jasa Anda. Hal itu akan menghasilkan cuan.

Leo

Keuangan Leo pasang surut. Karena itu, sebaiknya jauhi risiko keuangan, investasi, atau kontrak yang melibatkan uang. Pikir dua kali dalam melakukan segala urusan yang berkaitan dengan keuangan, kreativitas, dan kemandirian.

Virgo

Virgo bukan hanya sekadar merayakan tahun baru, tetapi Virgo akan mendapatkan keberuntungan dalam hal keuangan. Akan ada sumber pendapatan lain untuk menambah penghasilan. Percayalah, jika sudah menjadi rezeki, pasti akan menjadi milik kita.

Libra

Libra menutup serangkaian bab keuangan pada tahun 2023, dengan rasa aman dan stabil. Penting untuk meningkatkan kualitas kerja yang profesional. Pendapatan lebih akan diperoleh pada bulan Mei. Akan ada rezeki daro orang lain.

Scorpio

Tahun 2023 dimulai dengan mengambil peluang yang terbaik. Akan ada peluang kerja sama, merger, untuk meningkatkan sumber pendapatan. Sulitnya dalam hal pembayaran dan pembiayaan, cobalah untuk mempertimbangkan usaha patungan. Sektor karier lebih baik daripada urusan cinta.

Sagitarius

Tahun 2023 diimulai dengan catatan keuangan yang rumit bagi Sagitarius. Situasi kurang baik atau stres terjadi pada urusan rumah, uang, dan stabilitas kehidupan. Semuanya terasa berjalan lambat. Cobalah untuk menjauh dari komitmen dan perjanjian kontrak hingga setidaknya akhir Januari.

Capricorn

Capricorn disarankan untuk menghindari penandatanganan perjanjian keuangan dan melakukan investasi yang Anda tidak yakin 100 persen. Namun, beberapa dari Anda akan mendengar kabar bahwa pengajuan kredit Anda disetujui. Bahkan Capricorn punya peluang untuk kerja sama dengan mantan kekasih.

Aquarius

Jangan takut untuk terjun ke dunia bisnis. Bagi Aquarius, tahun 2023 memberikan rasa aman. Kuncinya tetaplah disiplin dalam hal keuangan. Penting untuk memperhatikan prospek bisnis dan perjanjian kontrak yang datang kepada Anda.

Pisces

Pisces siap untuk melakukan perubahan dalam hal karir. Kabar baiknya, akan ada sumber pendapatan lain pada Oktober 2023. Sambil menunggu keajaiban datang, Pisces diminta lebih kreatif mengajukan usulan di dunia karier, agar tak dipandang sebelah mata oleh rekan kerja.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link