Intip Tren Warna Cat Dinding untuk Percantik Rumah Sambut 2023

JawaPos.com – Tahun baru dapat disambut dengan nuansa perubahan cat dinding rumah. Baik interior maupun eksterior, bakal terlihat lebih cantik dan segar hanya cukup mengubah warna cat dinding.

Dalam keterangan resmi Jotun, rekomendasi Global Colour Card memberikan inspirasi palet warna yang ekspresif dan penuh harapan. Cat dinding dapat memberikan inspirasi suasana kreatif di dalam rumah.

Sedikitnya ada tiga koleksi warna yang dapat dipilih. Sesuai rekomendasi, ada tiga warna yang bisa dipilih dalam tema Serene Presence, Naturally Grounded, dan Curated Living.

1. Serene Presence

Berfokus pada minimalis dan kesederhanaan, palet ini telah dirancang untuk gaya hidup bersih dan rapi. Warnanya lembut, lembut, dan meditatif, menciptakan suasana seperti spa yang membantu Anda fokus dan membuat Anda tetap terpusat.

Rekomendasi warna:

Dusk Green
Spring Air
Cashew
Cheerful Peach
Bella
Lavender Touch
Space

2. Naturally Grounded

Warna warna dalam palet ini menghubungkan kita dengan alam, merayakan gaya hidup pedesaan, artefak yang dibuat, dan keindahan dan karakter ketidaksempurnaan. Nuansa lanskap yang menenangkan ini ideal untuk memberikan interior estetika rumah pertanian yang apik atau membawa sentuhan pedesaan ke jantung kota.

Rekomendasi warna:

Natural Green
Herb Garden
Mediterranean Olive
Soft
Rustic Brown
Contemporary White
Burnt Ochre

3. Curated Living

Kombinasi nada nostalgia dan warna kontemporer yang seimbang dan dikuratori, palet abadi ini sangat cocok untuk menumbuhkan nuansa galeri seni rumahan. Ini adalah perpaduan percaya diri antara tradisi dan modernitas yang kondusif untuk ekspresi kreatif yang benar-benar pribadi.

Poetry Red
Sophisticated Red
Statement Red
Soft Radiance
Early Rain
Soft Savanna
Collected Blue

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link