Introvert, 4 Zodiak Ini Suka Memendam Perasaan Saat Hadapi Masalah

JawaPos.com – Seorang introvert atau yang memiliki sifat pemalu umumnya sulit membuka diri kepada seseorang. Mereka umumnya kurang ekspresif tentang emosinya dan sulit untuk mengungkapkan perasaannya, bahkan kepada orang terdekatnya.

Sesuai astrologi, dilansir dari Pink Villa, Rabu (20/4), ada 4 zodiak yang dikenal introvert, kurang ekspresif dan cenderung menyembunyikan perasaannya saat menghadapi masalah. Mereka umumnya tidak akan pernah berbicara tentang apa yang terjadi di dalam hati mereka. Mereka akan selalu menerima keadaan dan mengubur perasaan mereka sedalam-dalamnya dan ikhlas menerimanya.

 

Libra

Libra tidak pernah ingin berbagi perasaan mereka dengan orang lain karena mereka tidak ingin membebani orang lain dengan masalah dan perasaan mereka. Orang biasanya melihat Libra sebagai sosok yang tidak memiliki emosi tetapi pada kenyataannya, orang-orang dengan zodiak justru sangat peduli tetapi mereka menyembunyikan emosi di dalam hati.

 

Capricorn

Capricorn percaya bahwa berbagi emosi dengan orang lain dapat menghambat pekerjaan mereka. Dan karena itu mereka menyimpan perasaan mereka untuk diri mereka sendiri. Capricorn merasa bahwa berbagi perasaan dengan orang lain memberi kesan ketidakdewasaan. Ituulah alasan mengapa tidak pernah menumpahkan perasaan mereka.

 

Scorpio

Orang-orang dengan zodiak ini merasakan segalanya secara mendalam tetapi tidak pernah mengatakannya dengan lantang. Mereka tidak ingin kehilangan kendali dan tidak ingin terlihat seperti orang bodoh saat menceritakan bagian dari perasaan mereka. Itulah sebabnya mereka menunggu sedikit lebih lama sebelum membuka hati. Itulah sebabnya mereka ingin orang lain menghormati privasi mereka dan menyimpan srmuanya untuk diri mereka sendiri.

 

Taurus

Taurus sulit untuk mengungkapkan perasaan. Mereka tidak pernah bisa mengungkapkan kesulitan yang dihadapi. Sesekali mereka mengungkapkan perasaan mereka jika ada sesuatu yang benar-benar membuat mereka kesal. Selain itu, mereka akan tetap menyimpan masalahnya rapat-rapat dan berusaha mengendalikan emosinya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link