IPCM Angkat Tiga Komisaris dan Satu Direktur – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJa.com – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) hari ini melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda tunggal Perubahan Pengurus Perseroan. RUPSLB diselenggarakan di Gedung IPC cabang Tanjung Priok, Jakarta, dengan penerapan protokol kesehatan yang tinggi.

RUPSLB menyetujui pengangkatan Zuhri Iryansyah sebagai Komisaris Utama IPCM. Saat ini Zuhri Iryansyah menjabat sebagai Direktur Teknik PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, dan sebelumnya menduduk berbagi posisi strategis grup IPC dan PT Pengembang Pelabuhan Indonesia. Beliau memiliki latar belakang Pendidikan Teknik Sipil dan Master Degree bidang Coastal Engineering and Port Development dari Unesco IHE di Belanda.

RUPSLB juga mengangkat Eko Putro Adijayanto sebagai Komisaris. Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia ini sekarang menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Riset dan Teknologi/Kepala BRIN dan pernah menjabat berbagai posisi strategis lain di lingkungan kementerian maupun korporasi. Selain itu, RUPSLB mengukuhkan Sayed Junaidi Rizaldi sebagai Komisaris Independen. Seorang profesional yang pernah menjabat komisaris di beberapa perusahaan, serta memiliki gelar Magister Ilmu Politik dan Sarjana Perbandingan Politik, keduanya dari Universitas Indonesia.

Credit: Source link