Iran Sanksi Perusahaan AS Terkait Terorisme

Iran Sanksi Perusahaan AS Terkait Terorisme

Logo Yayasan AS untuk Pertahanan Demokrasi (Foto: PressTV)

Teheran, Jurnas.com – Kementerian Luar Negeri Iran menjatuhkan sanksi terhadap Yayasan Pertahanan Democracies (FDD) yang berpusat di Washington dan Kepala Eksekutifnya Mark Dubowitz karena keterlibat dalam menyebarkan perang ekonomi dan terorisme terhadap rakyat Iran.

“Terorisme ekonomi unilateral dan melanggar hukum yang dilakukan pemerintah Amerika Serikat (AS) sudah membahayakan jiwa, kesehatan dan kebebasan orang dan sama dengan perang ekonomi dan terorisme skala penuh terhadap rakyat Iran,” kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan pada, Sabtu (24/8).

Ia menambahkan, lembaga AS yang bertindak dengan nama yang menipu, dan khususnya kepala eksekutifnya, secara sengaja dan sadar secara proaktif dan serius merusak keamanan dan kepentingan vital rakyat Iran.

“Lembaga think tank dan CEO-nya secara efektif berkolaborasi dalam merancang dan mengimplementasikan sanksi terhadap Iran dan memperparah efeknya,” kata Kementerian itu.

“Ini menekankan bahwa badan administratif, peradilan atau keamanan lainnya dapat mengambil langkah-langkah hukum lebih lanjut untuk melawan, menuntut atau menghukum institusi dan Dubowitz, dan rekan atau kolaborator mereka atas tindakan dan perbuatan mereka terhadap keamanan nasional dan kepentingan pemerintah dan bangsa Iran,” tambahnya.

TAGS : Mark Dubowitz Yayasan Pertahanan Democracies

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/58148/Iran-Sanksi-Perusahaan-AS-Terkait-Terorisme/

Related Articles